CARA MEMBUAT CETAK 5 WARNA MENGGUNAKAN 3 WARNA

sablonkaosjuventus - Mungkin ada saat ketika pelanggan meminta cetakan multiwarna yang membutuhkan lebih banyak warna daripada yang bisa ditangani pers Anda. Untungnya, Anda memiliki beberapa trik yang dapat Anda lakukan untuk membuatnya berhasil. Pakar sablon We Huggins akan memandu pembuatan karya seni untuk dicetak dan cara memasangnya di media cetak.

Kami menarik desain tengkorak dari Paket Tengkorak Golden Press Studio. Untuk membuat campuran dan pemisahan, dia menggunakan teknik yang telah dia tunjukkan dalam video sebelumnya seperti "Bagaimana Memisahkan Halftones dan Campuran Warna" dan "Cara Membuat Basis Putih di Adobe Illustrator." Lihat video tersebut untuk mempelajari lebih lanjut tentang dasar-dasar topik tersebut!

Untuk desain khusus ini, dia melakukan beberapa hal secara berbeda. Lihat bagaimana lilin lebih putih pudar? Dia menempatkan nada kuning 16% di atas dasar putih untuk menciptakan tampilan putih pudar tanpa perlu warna lain saat ditekan.

Sekarang kita benar-benar melihat desainnya ... Apakah Anda memperhatikan warna giginya? Gigi juga akan memiliki dasar putih tetapi Kami memiliki sedikit oranye dan kuning di atasnya untuk menciptakan warna emas itu. Pada dasarnya, Kami menggunakan tiga warna utamanya untuk memanipulasi dan menghasilkan dua warna baru. Tidak perlu menambahkan dua layar lagi ke dalam campuran, tidak perlu mencampur dua warna baru. Semudah berkreasi dengan alat yang Anda miliki untuk membuat cetakan yang keren dan penuh warna.

BERBariskan FILM DI LAYAR
Saat mencetak pekerjaan multiwarna, menyejajarkan film dengan sempurna di setiap layar merupakan tantangan. Kami punya beberapa tips untuk Anda yang diambil dari situs http://35.198.221.248 selaku agen Sbobet resmi di Indonesia.

Pertama, Anda ingin panduan di sisi layar dan titik berhenti di atas layar. (Templat pendaftaran sangat membantu selama proses ini.) Kami memiliki titik yang ditandai di tengah baris atas di templat yang menunjukkan di mana dia perlu meletakkan titik pendaftaran teratasnya. Dia menempatkan tanda registrasi di tempat yang sama persis di setiap film untuk menjaga konsistensi.

Kedua, tempelkan selotip pada film sehingga saat Anda meletakkan layar di atas film, sisi lengket selotip akan menempel pada layar. Sejajarkan film pada template.

Selanjutnya, ambil layar. Condongkan layar ke titik berhenti. Pusatkan layar di antara dua pemandu di sisi. Tekan ke bawah area tempat selotip akan ditempelkan film ke layar.

Terakhir, angkat layar dan periksa kembali apakah itu tengah. Bilas dan ulangi.

LAYAR HALUS
Untuk membuat cetakan halus, gunakan layar pemulusan. Membuatnya sangat sederhana. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mengambil layar, melapisinya, mengeringkannya, dan memaparkannya. Selesai. Anda memiliki layar smoothing.

Setelah membuat karya seni dan menyiapkan layar, saatnya untuk mencetak.

Post a Comment

0 Comments